Powered By Blogger

Monday, November 22, 2010

aku bukan superbike....

aku bukanlah superbike

aku juga bisa hangin

jika moto LC mu

pergi meninggalkan aku.


kwn2 ku slalu berkata padaku

laki2 x boleh hangin.

harus slalu kuat harus slalu laju

harus bisa jadi tahan hangin.


tapi ternyata sakit nya ati,

buat aku berangin.


aku bukanlah superbike

aku juga bisa hangin

jika moto LC mu

pergi meninggalkan aku.


kwn ku selalu memarahi aku,

jika KRISS ku pergi laju.

kata kwn slalu klu laju2,

tanda kemarahan.


tapi ternyata sakit nya ati,

buat aku berangin.


aku bukanlah superbike

aku juga bisa hangin

jika moto LC mu

pergi meninggalkan aku.


wahai kwn ku, maafkanlah aku

jika aku masih berangin,

aku masih belum bisa slowkan kriss ku,

aku berjanji tuk tdk lagi hangin kena tinggal....


aku bukanlah superbike

aku juga bisa hangin

jika moto LC mu

pergi meninggalkan aku.......


p/s: adaptasi lgu aku bukan superman lucky2... :P

Blogger Widgets